SYUKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KE-71 DISJARAHAD TH. 2024

Kamis, 18 Apr 2024, 15:54:33 WIB, 40 View Administrator, Kategori : Informasi Berkala

Disjarahad menyelenggarakan kegiatan syukuran sebagai puncak dari rangkaian  peringatan Hari Jadinya yang ke 71 Tahun 2024, yang dilaksanakan pada hari Kamis, 18 April 2024 di Aula Jenderal Besar Soedirman.  

Kadisjarahad Brigjen TNI Arif Cahyono, S.E., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Disjarahad Cabang lll PG Mabesad Ny. Ira Fridayanti Mastuti, S.E., mengikuti kegiatan syukuran yang dihadiri oleh seluruh personel militer dan PNS serta pengurus Persit Disjarahad.

Dalam sambutannya Kadisjarahad menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Satuan sebagai sarana evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan oleh Disjarahad selama ini, sekaligus berupaya untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas Pembinaan Fungsi Sejarah dalam mendukung tugas pokok TNI AD, sebagaimana tema Hari Jadi Tahun ini. 

Selain pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur, dilaksanakan juga  pemotongan tumpeng oleh Kadisjarahad dan diberikan kepada Kolonel Inf Tobroni dan PNS Ajat Sudrajat yang akan memasuki masa purna tugas, serta penyerahan Piagam Penghargaan kepada personel yang berhasil meraih juara lomba pengetahuan sejarah dan pemustaka terbaik.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

#making change making history

#never leave history

#greetings of history

Tuliskan Komentar