LOMBA PENGETAHUAN SEJARAH 8 PALAGAN DALAM RANGKA HUT KE 71 DISJARAHAD TAHUN 2024

Kamis, 04 Apr 2024, 09:57:29 WIB, 69 View Administrator, Kategori : Informasi Berkala

Dalam memeriahkan HUT yang ke 71, Dinas Sejarah TNI AD melaksanakan kegiatan lomba pengetahuan Sejarah 8 Palagan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan tentang sejarah bagi para personelnya.

Lomba dilangsungkan selama 2 hari mulai tanggal 2 s.d. 3 April 2024 di ruang Rapat Jenderal TNI Dr. A.H. Nasution Disjarahad, diikuti oleh 16 peserta terdiri dari Pama dan PNS Gol. III yang merupakan perwakilan dari setiap unit kerja dilingkungan Disjarahad.

Pada kegiatan tersebut Balaklisjarah ditunjuk sebagai Juri/Tim Penilai, antara lain Letkol Caj Drs. Jeni Akmal, Mayor Caj Fredi Firmansyah, S.Pd., M.Han, Letda Caj M. Ivan Harish, S.Sej dan PNS Perwita Sari Sarjono, S.S., M.Hum.

Pada kegiatan tersebut diperoleh hasil peringkat 1 s.d. 6 berturut-turut antara lain: Kapten Inf Ardi Santoso, Kapten Caj (K) Yanti Murdiani, PNS Deden Trilaksana, S.Kom, Kapten Arm Iyan Sopyan, Kapten Caj Dina Hamdani Nugaraha, dan Kapten Cpl Elsa Ahmad Taufik. Kegiatan Lomba Pengetahuan Sejarah tersebut berlangsung secara tertib, aman dan lancar.

#making change making history

#never leave history

#greetings of history

Tuliskan Komentar