FAKULTAS SCIENCE DAN INFORMATIKA UNJANI KUNJUNGI MUSEUM JENDERAL A. YANI

Rabu, 08 Mei 2024, 21:44:47 WIB, 46 View Administrator, Kategori : Informasi Berkala

Mahasiswa Unjani dari fakultas Science dan Informatika pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024 mengunjungi Museum A.Yani yang berada di Jl. Lembang Menteng Jakarta Pusat.

Setibanya di Museum Jenderal A.Yani,  rombongan Mahasiswa dari Fakultas Science dan Informatika Unjani tersebut diterima Kapten Inf Agus Jamaludin selaku Kepala Museum  dan Keluarga Jenderal A. Yani menyampaikan ucapan terima kasih  Kepada Bapak Taufan Akbar S.I.P, M.Si selaku Dosen Pembimbing yang telah melaksanakan kunjungannya ke Museum Jenderal A. Yani.

Dalam sambutannya Kapten Inf Jamaludin menyampaikan pesan dari Kadisjarahad Brigjen TNI Arif Cahyono, S.E., agar kita semua dapat terus mengenang serta menyampaikan peristiwa G. 30. S PKI  dengan fakta  sejarah serta jadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran yang berharga bagi generasi penerus bangsa terutama kepada Mahasiswa Unjani dari fakultas Science dan Informatika yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan untuk negeri ini, tanamkan terus semangat  nasionalisme  dan rela berkorban untuk NKRI yang kita cintai, kata Kapten Inf Jamaludin dengan tegas.

Di tengah waktu kunjungannya para  Mahasiswa Unjani Science dan Informatika selanjutnya diputarkan film G 30 S/PKI oleh pengelola Museum Jenderal  A. Yani.

#jasmerah

#museumdihati

#museumayani

Tuliskan Komentar