KABALAKMUSMONPUS DISJARAHAD HADIRI AUDENSI PEMBUATAN FILM PEMBERONTAKAN PETA BLITAR

Rabu, 28 Feb 2024, 13:45:53 WIB, 76 View Disjarah, Kategori : Informasi Berkala

Pada tanggal 26 Februari 2024 bertempat di ruang rapat lantai 2 Pusjarah TNI dilaksanakan audensi dalam rangka persiapan pembuatan Film Pemberontakan PETA Blitar. 

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut  Kapusjarah TNI Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si, Para Kabid, Kabag dan Staf Pusjarah TNI, Ketua YAPETA Bapak. Tinton Suprapto  beserta Staf, Jenderal (Purn) Agus Tadi Sasongko (Kasad 2007 s.d. 2009), Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han, Kamusmon PETA Bogor Kapten Caj Dina Hamdani Nugraha.

Dalam sambutan Kapusjarah TNI Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta rapat serta beliau meminta agar rencana kegiatan dalam pembuatan film tersebut selalu dikoordinasikan dengan para Sejarawan agar tidak salah arah. Setelah menyampaikan sambutannya pimpinan rapat meminta kepada peserta yang hadir agar  melihat dan mendengarkan serta memberikan masukan dari paparan YAPETA, Sutrada Film  Bapak Marcella Zalianty dan Sinopsis Pemberontakan Peta Blitar tgl 14 Februari 1945.

Selanjutnya dari hasil audensi  mengenai rencana pembuatan Film Pemberontakan PETA Blitar tersebut akan disampaikan kepada Kapuspen TNI dan selanjutnya akan dilaporkan kepada Panglima TNI.

#making change making history

#never leave history

#greetings of history

Tuliskan Komentar