SMK PLUS AL HILAL CIREBON JABAR KUNJUNGI MUSEUM DHARMA WIRATAMA

Rabu, 08 Mei 2024, 21:39:08 WIB, 26 View Administrator, Kategori : Informasi Berkala

Outing class nampaknya membuat siswa lebih antusias. Wisata yang bertema edukasi dari SMK Plus AL Hilal Cirebon Jabar Kunjungi Museum Dharma Wiratama pada tanggal 8 Mei 2024 adalah dalam rangka pendalaman pembelajaran di luar kelas bidang sejarah.

Salah satu dari guru pendamping yang membawa rombongan dari SMK Plus AL Hilal Cirebon Jabar menyampaikan bahwa rekreasi ke museum selain murah akan meninggalkan dampak yang positif bagi para siswa dan siswinya dalam rangka menanamkan wawasan kebangsaan dan nasionalisme.

Rombongan siswa SMK Plus AL Hilal Cirebon Jabar sebelum diijinkan memasuki museum diterima di aula untuk mendapat penjelasan secara umum oleh pengelola. Kemudian rombongan diijinkan masuk melalui pintu utama untuk melihat koleksi museum secara utuh. Selama mengelilingi museum Dharma Wiratama  siswa SMK Plus AL Hilal Cirebon Jabar terlihat sangat antusias karena dapat menerima penjelasan yang mudah  diterima oleh para pemandu Museum Dharma Wiratama. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

#museumdihati

#jasmerah

#musdhawir

Tuliskan Komentar