KUNJUNGAN MAHASISWI UPI JURUSAN PERPUSTAKAAN KE DISJARAHAD

Jumat, 26 Apr 2024, 08:43:22 WIB, 28 View Administrator, Kategori : Informasi Berkala

Perpustakaan Pusat TNI AD dan Badan Pelaksana Dokumen Sejarah (Balakdokjarah) Disjarahad kedatangan tiga mahasiswi UPI jurusan perpustakaan pada hari Kamis, 25 April 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari tugas kuliah mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang perpustakaan dan dokumen sejarah yang ada di Disjarahad.

Ketiga mahasiswi tersebut, Kania Azzahra, Siti Nuraeni, dan Azizah Hafshah, disambut dengan hangat oleh Letkol Caj Drs. Prasetyo Pudjiarno, selaku Kepala Badan Pelaksana Perpustakaan Pusat TNI AD maupun Letkol Caj Abdul Malik selaku Kepala Badan Pelaksana Dokumen Sejarah Disjarahad, Beliau memberikan penjelasan singkat tentang sejarah Perpustakaan TNI AD dan Dokumen Sejarah serta tugas pokoknya.

Para mahasiswi dengan didampingi Staf Perpustakaan PNS Deden dan PNS Untoro serta Staf Balakdokjarah PNS Hesti Eka Puspita, S.S., M.M., dan PNS Gatok diajak untuk melihat koleksi buku yang ada di perpustakaan dan dokumen sejarah. Mereka tampak antusias menjelajahi rak-rak buku dan dokumen sejarah serta mempelajari berbagai koleksi yang tersedia. Selain itu ditunjukkan juga beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh perpustakaan dan Balakdokjarah seperti pengolahan koleksi, peminjaman, dan pelayanan serta edukasi kepada masyarakat.

Kunjungan ini berjalan dengan baik dan para mahasiswi pun mengikutinya dengan sangat antusias. Mereka mengaku mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru dari kunjungan ini.

#nofactnohistory

#bukujendeladunia

#salamliterasi

Tuliskan Komentar