STUDY WISATA PASIS DIKREG LXIII SESKOAD TA 2023

Rabu, 08 Nov 2023, 08:39:20 WIB, 5821 View Disjarah, Kategori : Berita Satuan

Hari Selasa, 7 November 2023, Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023 melaksanakan kunjungan ke Disjarahad Jl. Belitung No 6 Bandung, diikuti 201 peserta  yang terdiri dari TNI AD 173 orang, TNI AL 2 orang, TNI AU 2 orang, Polri 18 orang dan Mancanegara 6 orang dengan didampingi para Perwira Pendamping melaksanakan Study Wisata. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan Kesejarahan meliputi Dokumen Sejarah, Penulisan Ssjarah, Perpustakaan, Museum dan Monumen serta Tradisi Satuan TNI AD.

Pasis Dikreg LXIII Seskoad tiba di Madisjarahad pukul 08.00 WIB diterima oleh Kabagbindokjarah Subdisbindoklistaka Disjarahad Letkol Inf Tasdiq Prawoto. Kabagbindokjarah memberi ucapan selamat datang di Madisjarahad,, serta merasa bangga karena Disjarahad dapat dijadikan tempat study wisata  Pasis Dikreg  LXIII Seskoad TA 2023.

Selanjutnya Brigjen TNI Sukendar Widyaiswara Bidang Pimjuang selaku Koordinator Pendamping menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kadisjarahad yang telah menerima dan mengizinkan Disjarahad sebagai tempat Study Wisata Pasis Dikreg LXIII Seskoad. 

Selanjutnya Pasis Dikreg LXIII Seskoad yang sudah dibentuk dalam hubungan Sindikat/kelompok  mengunjungi PIK (Pusat Informasi Kesejarahan), Pengenalan Koleksi Dokumen Sejarah, Pengenalan Penulisan Sejarah dan Pengenalan Koleksi Perpustakaan Pusat Disjarahad yang ada di Jln. Kalimantan No.6 Bandung.

Selama kegiatan di Madisjarahad berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


#making change making history

#never leave history

#salam sejarah

Tuliskan Komentar