Rapat Uji Naskah Penyusunan Jukgar Pembinaan Museum dan Monumen serta Tradisi Angkatan Darat

Senin, 14 Jun 2021, 11:44:40 WIB, 734 View Disjarah, Kategori : Berita Satuan

Bandung, Selasa, 8 Juni 2021- Dinas Sejarah Angkatan Darat menyelenggarakan Rapat Uji Naskah Penyusunan Jukgar Pembinaan Museum dan Monumen serta Tradisi Angkatan Darat yang dipimpin Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat Brigjen TNI Dr. Rachmat S.,S.I.P.,M.M.,M.Tr.(Han), bertempat di Aula Jenderal Besar Soedirman Madisjarahad, Jl.Belitung No.6 Bandung.
Rapat uji naskah dihadiri oleh para pejabat yang membidangi doktrin/petunjuk dari Puscabfung TNI AD dan Tim Pokja dengan jumlah peserta 52 orang.

Sebelum Rapat Uji Naskah dimulai terlebih dahulu Kabagorgturjuk Subdisbinfung Disjarahad Letkol Caj Abdul Malik memaparkan garis besar isi Jukgar Pembinaan Museum dan Monumen serta Tradisi yang akan dibahas oleh peserta rapat.
Selanjutnya Uji Naskah dikendalikan oleh Moderator Kasubdisbinfung Disjarahad Kolonel Inf Nugroho S., S.I.P. Di akhir kegiatan Uji Naskah Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat Brigjen TNI Dr. Rachmat S.,S.I.P.,M.M.,M.Tr (Han) menyampaikan terima kasih kepada peserta rapat yang telah banyak memberikan saran dan masukan kepada Pokja tentang Jukgar Pembinaan Museum dan Monumen serta Tradisi yang disusun oleh Pokja. Dan tidak lupa juga Kadisjarahad mengingatkan Pokja agar memperbaiki konsep Jukgar yang disusun sesuai dengan saran masukan dari peserta rapat, sehingga terwujud Jukgar yang lebih berkualitas baik isi maupun formatnya, dan layak disajikan saat Uji Naskah II di Kodiklatad pada bulan yang akan datang.

Tuliskan Komentar