RAPAT PANPROGGAR DISJARAHAD

Kamis, 14 Apr 2022, 14:34:33 WIB, 204 View Disjarah, Kategori : Berita Satuan

Bandung, Rabu tanggal 13 April 2022 bertempat di Aula Jenderal Besar Sudirman Madisjarahad Jl. Belitung No. 6 Bandung, diselenggarakan Rapat Panproggar Disjarahad Triwulan II TA 2022. Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Sejarah TNI Angkatan Darat Brigjen TNI R. L. Simanjuntak yang diikuti oleh Sesdisjarahad, para Kasubdisbin Disjarahad, para Kabalak Disjarahad, seluruh Kabag dan Sejarawan Gol. V, Kainfolahta Disjarahad, Paku Satker Disjarahad, serta Kaurmin / Turmin dari seluruh Unit Kerja Disjarahad. Pada saat menyampaikan Sambutan Pembukaan, Kadisjarahad menyampaikan bahwa rapat Panproggar merupakan event bagi Pimpinan untuk melaksanakan kontrol dan pengawasan terhadap Progja yang sedang berjalan berdasarkan rencana yang sudah disusun. Selanjutnya beliau menyampaikan himbauan agar semua Progja dilaksanakan dengan prinsip tepat sasaran dan tepat waktu dan melaksanakan koordinasi dengan unit kerja lain untuk saling melengkapi guna memperoleh kinerja yang maksimal serta selalu menjaga semangat dalam melaksanakan program Reformasi Birokrasi serta Pembangunan Zona Integritas.
Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan penyelenggaraan Program Kerja dan Anggaran Triwulan II TA 2022, maka seluruh Pimpinan Unit kerja melaksanakan paparan yang menjelaskan apa yang akan dilaksanakan serta apa yang akan dicapai dari seluruh Program Kerja yang akan dilaksanakan seluruh unit kerja. Guna meyakinkan bahwa seluruh Program Kerja Triwulan II TA 2022 akan dapat diselenggarakan dengan baik oleh seluruh Unit Kerja, maka dialokasikan waktu khusus untuk tanya jawab yang dikendalikan langsung oleh Kadisjarahad. Melalui kegiatan tanya jawab dapat diketahui bahwa seluruh Unit Kerja sudah siap untuk melaksanakan seluruh Program Kerja dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.
Momentum Rapat Panproggar tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi seputar Program Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas dengan tujuan untuk menambah wawasan seluruh personel Disjarahad. Salah satu poin penting yang disampaikan adalah tentang perlunya menghimpun berbagai produk-produk TA 2022.

Tuliskan Komentar