PENYERAHAN PENGHARGAAN DARI KASAD KEPADA KADISJARAHAD KARENA BERHASIL MERAIH WBK TA 2021

Kamis, 10 Mar 2022, 06:48:55 WIB, 236 View Disjarah, Kategori : Berita Satuan

Pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2022 Kepala Dinas Sejarah TNI Angkatan Darat Brigjen TNI R. L. Simanjuntak menerima penghargaan dari Bapak Kasad atas keberhasilan satuan Disjarahad meraih predikat WBK dari Kementerian PANRB pada TA 2021. Penghargaan yang diserahkan oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Candra Wijaya dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2022 saat diselenggarakan Rakernis Bidang Rengar TNI AD TA 2022 di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta. Pada kesempatan tersebut, penghargaan dari Bapak Kasad terkait WBK juga diberikan kepada 2 Pimpinan Satuan jajaran TNI AD yang juga berhasil meraih WBK yaitu Danpussenarhanud Kodiklatad serta Danpusdikarmed Kodiklatad.
Melalui sambutan yang disampaikan Bapak Asrena Kasad pada saat membuka acara, beliau menyampaikan penghargaan kepada ketiga satuan TNI AD yang telah berhasil meraih WBK pada TA 2021 dan berharap agar lebih banyak lagi satuan TNI AD yang berhasil meraih WBK dan WBBM pada TA 2022.
Kegiatan Rakernis Bidang Rengar TNI AD TA 2022 diawali dengan kegiatan tes Antigen sesuai protokol kesehatan untuk memastikan bahwa peserta Rakernis dalam kondisi sehat. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB yang ditandai dengan penyampaian Sambutan Bapak Asrena Kasad yang dilanjutkan dengan paparan-paparan dari para Waasrena kasad. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.

Tuliskan Komentar