KUNJUNGAN DISJARAHAL KE DISJARAHAD

Rabu, 08 Jun 2022, 07:07:43 WIB, 649 View Disjarah, Kategori : Berita Satuan

Dinas Sejarah TNI Angkatan Darat (Disjarahad) pada hari Senin tanggal 6 Juni 2022, mendapatkan kunjungan dari Dinas Sejarah TNI Angkatan Laut (Disjarahal) dalam rangka Studi banding perencanaan pembangunan Platform Sistem Informasi Kesejarahan Angkatan Laut (SIKAL) dengan membandingkan sistematisasi pengadaan Sistem Informasi Kesejarahan Angkatan Darat (SIKAD) yang sedang dibangun.
Rombongan dari Disjarahal terdiri dari Kolonel Laut (KH) Suratno, S.S., M.M. Kasubdis Doksip, Letkol Laut (S) Benhiliam Mayarapen Surbakti, S.E. Kabagren, Lettu Laut (KH) Ado Awan Dharmawan, S.Sos. Paur Jarahal Ur Lisjarah Subdis Lisprodrah, Serda Fahrudhi Indra Jaya Ur Hardoksip Subdis Doksip, Yuda dan Agit Vendor, disambut oleh Kadisjarahad Brigjen TNI R.L. Simanjuntak dan Kasubdisbinfung Kolonel Inf Nugroho Septijantono, S.I.P. di Ruang Lobby Disjarahad.
Rombongan Disjarahal selanjutnya menuju ruang Pusat Informasi Kesejarahan (PIK) di dampingi oleh Kasubdisbinfung Kolonel Inf Nugroho Septijantono, S.I.P. dan dilanjutkan menuju ke ruang Sistem Informasi Kesejarahan Angkatan Darat (SIKAD).
Untuk selanjutnya rombongan selesai melaksanakan studi banding dan kembali ke Satuan.

Tuliskan Komentar