KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc Kunjungi Museum Jenderal Besar DR. A.H. Nasution

Kamis, 01 Feb 2024, 10:31:24 WIB, 76 View Administrator, Kategori : Berita Satuan

Museum  merupakan salah satu tempat  destinasi wisata yang menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu liburnya, karena selain sebagai tempat rekreasi, museum  dapat mengedukasi kepada para pengunjung.


Dengan persaingan yang semakin ketat dalam industri pariwisata  maka strategi dan promosi maupun pengelolaan dan penataan interior museum serta sarana penunjang lain tentunya harus dilakukan penataan yang dapat menarik minat orang untuk mengunjungi museum.


Kepedulian Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli  Simanjuntak, M.Sc terhadap  museum, pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2024  pukul 08.20 WIB  Beliau berkenan mengunjungi Museum Jenderal Besar DR. A.H Nasution yang berada di Menteng Jakarta Pusat. Turut hadir mendampingi Kadisjarahad Brigjen TNI Arif Cahyono, S.E, Brigjen TNI Yudha Medi, Ibu Ediyanti dan Ibu Evita cucunya Bapak Jenderal Besar DR. A.H  Nasution serta Dimas yang merupakan cicitnya.


Kunjungan Bapak KASAD tersebut adalah dalam rangka menata Museum Jenderal Besar D.R. A.H Nasution  agar dapat menjadi tempat favorit pilihan masyarakat dalam melepaskan penat. 


Beberapa koleksi maupun tempat yang menjadi perhatian Bapak KASAD dalam penataan Museum Jenderal Besar DR. A.H Nasution adalah mengenai diorama Pierre Tendean,  diorama perjuangan Bapak Nasution, ruangan pertemuan dan transit  serta  ruangan luar yang akan dirapikan.


Selama kurang lebih satu setengah jam kunjungan Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc di Museum Jenderal Besar DR. A.H. Nasution berjalan dengan lancar, tertib dan aman.


#making change making history

#never leave history

#greetings of history

Tuliskan Komentar