Acara Tradisi Pedang Pora Pelepasan Pejabat di Lingkungan Disjarahad

Kamis, 17 Jun 2021, 07:37:20 WIB, 700 View Disjarah, Kategori : Berita Satuan

Acara Tradisi Pedang Pora Pelepasan Pejabat di Lingkungan Disjarahad

 

Rabu siang, 16 Juni 2021 di halaman depan Madisjarahad dilaksanakan acara tradisi pedang pora dalam rangka pelepasan Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S.Th., M.Si. selaku Kepala Badan Pelaksana Penulisan Sejarah (Kabalaklisjarah) Disjarahad yang akan memulai tugas di tempat baru sebagai Kasipers Kasrem 161/WS (Kupang) Kodam IX/Udayana.

 

Pelepasan pejabat di lingkungan Disjarahad melalui sebuah acara tradisi pedang pora, merupakan rangkaian dari pelaksanaan acara laporan korps serah terima jabatan yang telah dilakukan beberapa jam sebelumnya. Acara tradisi tersebut senantiasa dilaksanakan di lingkungan Disjarahad, sebagaimana berlaku dalam tata kehidupan Angkatan Darat pada umumnya.

 

Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S.Th., M.Si. telah memangku jabatan Kabalaklisjarah selama sekitar satu tahun, terhitung mulai tanggal 08 Juni 2020. Selama menempati posisi jabatan tersebut, Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S.Th., M.Si. telah menunjukan dedikasi terbaiknya melalui berbagai karya serta kiprah pengabdian nyata demi memajukan penulisan sejarah militer dalam menunjang fungsi Disjarahad pada umumnya. (CNA)

   

If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello” (Paulo Coehlo)

Tuliskan Komentar